Comment 1 for bug 337299

Revision history for this message
Fajran Iman Rusadi (fajran) wrote :

update konfigurasi rsync tu maksudnya skrip pembuat rsyncd.conf ya? boleh nih.. bisa tolong dibuat kaya model update crontab ngga? jadi ada bagian yang isinya ditangani oleh sedot dan bagian yg dibuat manual. Bagian yang ditangani sedot akan diapit oleh 2 penanda. Persis lah pokoknya seperti yg nanganin crontab.

Bikin jadi 2 skrip. Pertama tuk generator isi rsyncd.conf dan yang kedua skrip yg akan menjalankan skrip generator tadi dan memperbaharui rsyncd.conf yang ada. Sama kaya update-crontab dan make-crontab. Nama skripnya mungkin jadi update-rsyncd.conf dan make-rsyncd.conf aja kali ya?

tuk yg lftp, mungkin nilai "set ftp:anon-pass mirror@${`hostname -f`:-$TARGET}; " diambil dari konfigurasi yg ditaro di pkgs/paket/lftp.pass atau semacamnya aja kali ya?

opsi -x itu tuk daftar exclude ya? bisa diletakkan di file kah? kalau tidak, perlu ada pengkonversi dari daftar exclude yg ditulis di file menjadi serangkaian -x [filter]. File yg isinya daftar exclude ini tentu aja diletakkan di pkgs/paket/lftp.exclude. Jadi isi get.method itu masih bisa sedikit diatur.

tuk yang redhat, mungkin itu echo tulisan semacam tanggal, method, dsb tidak dibuat di situ. Kalau mau semuanya dipindah ke bin/sedot biar semua dapat. Namun bukannya sudah tertulis di log/sync/paket/timestamp/status.txt ya?

Oya satu lagi, coba itu cabang bzr-nya pake project="sedot" aja.. jadi ngga ditaro di +junk :-)

terima kasih atas kontribusinya :-)